Obat Herbal Kanker Serviks dengan Gamat Gold G

Posted by Admin Junior02 Minggu, 10 Februari 2013 0 komentar

Obat Herbal Kanker Serviks dengan Gamat Gold G ,-

Dapatkan Pengobatan Herbal Terbaik untuk Penyakit Kanker Serviks Dari Jelly Gamat Gold G, Salah Satu Obat Tradisional Sejak 300 Tahun yang lalu. Obat herbal kanker serviks dengan gamat gold g itu banyak manfaat dan kebaikannya bagi anda penderita penyakit kanker serviks, salah satunya ialah anda bebas dari jarum suntik, bebas dari mal praktek, karena Jelly Gamat 100% alami tanpa menimbulkan efek samping.

Perlu anda ketahui gamat gold telah digunakan sebagai pengobatan terbaik pada masa lampau tepatnya pada masa kerajaan mulai dari asia sampai timur tengah, mulai dari obat untuk penyakit dalam sampai luar dan yang paling terkenal ialah sebagai pengobatan para bangsawan dan obat terbaik bagi sayatan pendang atau luka bakar.

Ketahuilah Apa itu yang dimaksud dengan Kanker Serviks
Kanker serviks atau kanker leher rahim merupakan gejala abnormal yang dikarenakan adanya pertumbuhan sel kanker pada serviks/leher rahim yang bisanya dipicu atau disebabkan oleh karena adanya virus HPV ( Human Papiloma Virus ). Inveksi yang diakibatkan oleh virus ini merupakan kejadian yang sering atau sangat mudah dijumpai. Diperkirakan 3/4 dari jumlah yang pernah melakukan hubungan SEX baik laki - laki ataupun peremuan mengalaminya. HPV merupakan suatu virus yang dapat  menimbulkan kutil pada daerah genital (Kondiloma Akuminata), yang ditularkan melalui hubungan sexual. Virus HPV ini selalu diduga sebagai penyebab dari terjadinya sutu gejala abnormal pada sel - sel rahim. Sama halnya dengan Flu, kebanyakan Virus HPV dapat sembuh dengan sendirinya, sehingga untuk gejala kecil kita tidak pernah menyadarinya, dan hanya sebagian kecil infeksi HPV yang menahun dan berkembang menjadi Kanker, maka dari itu selalu kami sarankan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G.

Pada dasarnya penyakit ini tidak menimbulkan gejala yang khas, namun patut anda waspadai apabila anda merasakan hal - hal seperti dibawah ini :
  • Keputihan yang terlalu sering dan encer dari vagina.
  • Pendarahan yang terjadi setelah anda melakukan hubungan sexual yang berlanjut dengan pendarahan yang tidak wajar.
  • Timbulnya pendarahan setelah menopause.
  • Pada fase invasif dapat keluar cairan berwarna ke kuning - kuningan, memiliki bau dan dapat bercampur dengan darah.
  • Timbul gejala - gejala anemia apa bila terjadi pendarahan kronis.
  • Timbul nyeri panggul.
  • Pada stadium lanjut badan bisa menjadi kurus kering.
Jelly Gamat Kesempurnaan dalam Sebuah Pengobatan
Bukan suatu rahasia umum biasanya pengobatan yang akan dijalani bagi penderita kanker, termasuk kanker serviks ialah Operasi ataupun Kemoterapi, namun taukah anda akan efeksamping yang akan terjadi setelah melakukan hal tersebut ? bagi yang operasi coba anda perhatikan lebih banyak mana orang yang sembuh dengan yang makin parah atau bahkan meninggal setelah operasi. Dan taukah anda salah satu efek dari kemoterapi ialah kerontokan pada rambut, yang dapat dipastikan para pelaku kemoterapi berambut botak. 

Namun semua itu tidak akan pernah anda alami apabila anda mencoba pengobatan alami dengan Jelly Gamat Gold G yang merupakan pengobatan efektif paling aman dan nyaman, mengapa nyaman karena minimnya risiko perusakan sel tubuh. Taukah anda mengapa gamat mampu mengkikis sel kanker ?. Keampuhan gamat dalam mengkikis sel kanker ternyata dikarenakan kandungan Philipnosidenya. Karena senyawa terpen itu merupakan anti tumor. Dan ini bukan hanya omong kosong belaka karena telah dibuktikan oleh Tong Y dari divisi Farmakologi anti tumor Shanghai China, beliau mengisolasi 2 - 10 Mililiter Philipnoside dari gamat yang kemudian disuntikan pada aorta tikus pengidap kanker, dan hasilnya sel kanker pada tikus tidak membentuk pembuluh darah mikro baru, yang pada akhirnya sel kanker mati karena tidak adanya pasokan nutrisi. Tidak hanya itu ada pula hasil riset Jaime Rodriguez dari fakultas kimia Universitas Santiago - Spanyol. Membuktikan bahwa tripang mengandung 0,93 g Glikosida yang terdiri dari Holothurinoside A, B, C dan D dengan jumlah masing - masing 40 mg, 9 mg, 15 mg, dan 10 mg. Dan masih di imbuhi 20 mg Holot Hurin A, yang keseluruhannya bersatu padu aktif dalam menggempur sel kanker. Tidak hanya itu kemampuan gamat dalam meregenerasi sel dapat di  perhitungkan pula, Menurut dr. Luluk Zulfa Agustina - PATI. Gamat aktif dalam meregenerasi sel - sel yang rusak akibat kanker.

(Fariz Yazri : Trubus Online Tuesday 01 Sep 2009 00 : 00)


Kami fikir tunggu apalagi, prioritaskan kesembuhan penyakit anda, semakin anda membiarkan penyakit, semakin parah pula penyakit yang anda derita.

obat 
<br />
<br /></div>
<div style=
Untuk pembelian obat herbal kanker serviks dengan gamat gold g sangatlah mudah anda cukup kirim SMS ke 0821 2662 9119 dengan format :
__________________________________________________

JGG : JML PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP AKTIF
Kirim ke 0821 2662 9119
__________________________________________________



~BAGI PEMBELIAN 2botol KAMI BISA KIRIM PRODUK TERLEBIH DAHULU~



#Kami sarankan anda untuk melakukan terapi dengan 10botol Jelly Gamat dan dapatkan Discount hingga Rp, 400,000,-


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal Kanker Serviks dengan Gamat Gold G
Ditulis oleh Admin Junior02
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-gamat.blogspot.com/2013/02/obat-herbal-kanker-serviks-dengan-gamat-gold-g.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Alternatif Herbal Center support Status PENGIRIMAN OBAT - Original design by Bamz | Copyright of Jelly Gamat Gold G.