Obat Herbal Darah Tinggi dengan Gamat Gold G

Posted by Admin Junior02 Minggu, 13 Januari 2013 0 komentar

Obat Herbal Darah Tinggi dengan Gamat Gold G ~

Nama   : Hj. Baiq Sukarni
Umur   : 53 Th
Alamat : Lombok



Untuk mendapatkan kesembuhan hampir selama 6 tahun saya berobat jalan ke dokter, dan hasilnya baik akan tetapi apabila saya telat minum 1 hari saja apalagi kurang istirahat pasti saya akan mengalami tekanan Darah saya naik kembali. Dan kebetulan saya jiga bisa nge-cek sendiri tekanan darah saya setiap saya butuhkan.

Alhamdulilah, setelah saya kenal Gold-G dan secara teratur mengkonsumsi tensi saya tidak terlalu menghawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat2 tan pahit. Sebenarnya selain dari hipertensi (Darah Tinggi) saya juga mengalami masalah asam urat (6,1). Setelah satu bulan saya minum Gold-G, saya periksakan ke laboratorium ternyata angka asam urat turun hampir 50% menjadi (3,1).

Oleh karena itu rasa-rasanya saya ingin memperkenalkan Gold-G di daerah saya lombok. Mudah - mudahan dengan niat ingin membantu orang - orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah disisi yang maha kuasa.


Obat Herbal Darah Tinggi dengan Gamat Gold G ~

Berbicara soal tripang emas telah banyak penelitian yang mengungkapkan bahwa tripang/gamat sangat efektif menurunkan darah tinggi, hal ini dikarenakan pada tripang mengandung Glucosaminoglycans yang mampu melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah serta mengurangi kekentalan darah. Selain itu glucosaminoglycans juga berfungsi mencegah penggumpalan darah yang pada akhirnya dapat mengurangi tekanan darah tinggi.


Efektivitas tripang / gamat gold-g dalam mengencerkan darah beku itu dikarenakan adanya kandungan Mucopolusacharida (MPS) yang lebih dikenal sebagai Glycosaminoglycans (GAGs). MPS dan GAGs ini memberikan efek pelendiran dingding pada sel. Artinya tripang sebagai Atithrombognetik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah. "Papar Wlter K M Yee seorang ahli gizi asal negri jiran Malaysia ini. 

Obat Herbal Darah Tinggi dengan Gamat Gold G ~

Jika anda memerlukan adapun cara pemesanan obat herbal gamat Gold G sangatlah mudah anda cukup SMS ke 0821 2662 9119 dengan format :
_______________________________________________________

JGG : JML PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP AKTIF
Kirim ke 0821 2662 9119
_______________________________________________________
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal Darah Tinggi dengan Gamat Gold G
Ditulis oleh Admin Junior02
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-gamat.blogspot.com/2013/01/obat-herbal-darah-tinggi-dengan-gamat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Alternatif Herbal Center support Status PENGIRIMAN OBAT - Original design by Bamz | Copyright of Jelly Gamat Gold G.