Obat Herbal Hepatitis C dengan Gamat Gold G

Posted by Admin Junior02 Rabu, 23 Januari 2013 0 komentar

Obat Herbal Hepatitis C dengan Gamat Gold G ,-

Ramuan Tradisional yang telah digunakan lebih dari 300 tahun yang lalu Kini hadir dalam kemasan sebotol Jelly Kesehatan GOLD G. Dengan tidak merubah khasiat dan keutuhan akan khasiat dari tripang jenis emas menjadikannya efektif dalam mengobati berbagai jenis penyakit. Termasuk Hepatitis C.

Bagi sebagian orang nama tripang mungkin sudah tidak asinglagi apalagi di daerah asalnya Pulau Langkawi tentu mereka sudah mengetahuinya, khasiat dari hewan ini sangat beragam mulai dari penyakit ringan sampai dengan kronis bisa diatasi termasuk penyakit hepatitis C.

Gamat Menurut Para AhliDan menurut penelitian Prof  dr. Ridzwan Hashim. Seorang Peneliti Universitas Kebangsan malaysia ini mengungkapkan, Tripang yang merupakan bahan dasar dari Jelly Gamat Gold G ini mengandung 86% protein yang mudah di uraikan Menjadi Enzim Pepsin dan kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator yang merupakan sistem pembangun kekebalan tubuh. Protein dan 16 Asam Amino Esensial sangat mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Dan Sifat gamat yang mudah larut dalam air ini menurut dr. Zhen Djaja MD dimalang, Membuatnya langsung dapat diserap organ hati tanpa mengalami detoksifikasi. sehingga ekstrak tripang ini membantu fungsi hati ( Trubus Rabu. Juli 01.2009 09:14:06).

Hepatitis Merupakan penyakit yang menyerang organ hati atau peradangan hati maka dari itu tidaklah salah jika Jelly Gamat GOld G sangat ampuh dan efektif dalam penyusunan perbaikan kembali organ hati yang terkena peradangan. 

Bagi anda yang berminat untuk mencoba menjalani pengobatan herbal dengan Jelly Gamat Gold G kami katakan tidak usah ragu karena banyak alasan untuk itu

  1. Obat Herbal Jelly Gamat Gold G bebas dari efeksamping
  2. Telah terdaftar di Negara Health Foood ASIA
  3. Telah terdaftar di BPOM RI
  4. Memiliki reputasi dan testimoni yang baik
  5. Kami bisa pastikan anda akan terkesan sejak pertamakali mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G ini, Coba rasakan dan Buktikan


Untuk pemesanan Obat hErbal Hepatitis C Jelly Gamat Gold G anda cukup SMS ke 0821 2662 9119 dengan Format :

____________________________________________________

JGG : JML PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP AKTIF
Kirim ke 0821 2662 9119
____________________________________________________
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal Hepatitis C dengan Gamat Gold G
Ditulis oleh Admin Junior02
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-gamat.blogspot.com/2013/01/obat-herbal-hepatitis-c-dengan-gamat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Alternatif Herbal Center support Status PENGIRIMAN OBAT - Original design by Bamz | Copyright of Jelly Gamat Gold G.